Jumat, 06 Juli 2012

Dollar dari PTC Box

Langsung saja gan kita daftar :
- Pertama buka http://www.ptcbox.com/ - Terus klik Sign-up - Masukan email agan yang bisa dibuka - Buka email yang di kirim tadi, lalu cek email nya kalo tidak ada berarti ada di spam, klik link komfirmasinya - Isi semua datanya ^_^ - Langsung register deh :D
Cara kerja PTC Box
pertama, buka http://www.ptcbox.com/, terus login deh dengan email dan password agan kedua, klik kotak surf PTC ads yang ada di atas. terus bakalan muncul deh iklan yang harus di-klik ketiga, klik iklannya, iklannya akan muncul selama 30 detik. Terus akan muncul perintah meng-klik warna yang disuruh. tapi koq lama amat ya 30 detik? Tenang.., kalo di PTC BOX ini kita bisa membuka tab lain sambil nunggu iklannya selesai muncul, asalkan iklannya tidak ditutup. Gampang kan.. Cuma PTC BOX ini ada untungnya, ada kurangnya. Keuntungannya duit yang diberikan lebih besar daripada PTC yang lain, tapi kekuranngannya jumlah iklan yang disediakan lebih sedikit. Tapi sebenarnya asal agan sering-sering login, iklannya bakal diperbahatui koq..

agan juga dapat meng-upgrade keanggotaan (membership) agan menjadi silver, gold ataupun platinum. Karena dengan meng-upgrade keanggotaan, maka iklan yang muncul akan menjadi banyak dan harga iklannya juga menjadi tinggi. Otomatis bakal lebih mudah dapat dollar.
Minimum payout adalah $2. Artinya jika agan sudah mencapai $2, agan bisa mentransfer dollar melalui PayPal dan Alertpay. Paypal tersebut berfungsi sebagai rekening virtual agan di dunia internet. Setelah ditransfer ke PayPal, agan baru bisa mentransfer duit yang agan punya dari PayPal ke rekening (asli) agan.
Bukti Pembayar PTC Box


Selamat Memancing dollar gan
Sumber : http://oerip08.blogspot.com/2012/03/dapat-usd-105-dari-ptc-box-dot-com.html, dan http://izzy-earn.blogspot.com/2012/03/cara-dapat-uang-dari-internet-3.html

0 komentar: